Eron & everyone


Personel Eron & everyone :
(Eron Lebang - Solo project dengan band tetap)

everyone - melambangkan bahwa semua orang pada hakekatnya sama tanpa ada
diskriminasi, inilah yang dimaksudkan dengan ERON & everyone (semua orang).

Kenapa milih aliran musik reggae? Hal-hal apa saja yg membuat milih genre ini sebagai wujud nyata dalam bermusik?
Reggae adalah musik yang melambangkan cerita dalam hidup dari kehidupan jalanan sampai "indahnya" kehidupan jetset dimana saya sangat tertarik dalam mengangkat cerita cerita ini ke dalam lagu lagu yang saya ciptakan.

Kalau inspirasi lagu-lagunya dari mana? Influences?
influence musik datang dari revolutioner dari musisi reggae, Soul music (Motown), folk and ballad, latin music dan lain-lain.

Kalo punya album sudah berapa album yang dikeluarkan?
akan diluncurkan album perdana.

Sejak kapan mulai konsen di genre Reggae dan sdh berapa lama?
1998 di singapore dan berlanjut ke belanda .

Pernah ikut Reggae Festival?
dalam format ERON & everyone belum.

Bisa sebutkan sering manggung dimana saja?
banyak sekali.. ERON & everyone punya acara sendiri bernama JAMIN (acara musik di TVRI).

Selain bermusik ada hobi lain, misalnya main bola, dll?
basket,fitness,travelling, theater..

Harapan & tujuan yang diinginkan terhadap perkembangan musik Reggae di Indonesia?
perjalanan saya ketika hidup di belanda dalam melihat festival2 musik di eropa, saya dapat melihat bahwa setiap musisi bangga dengan ciri musik dari negara yang mereka bawakan yang akhirnya menjadi identitas yang gunik dan membedakan dengan musisi2 yang lainnya, ketika saya pindah kesini, saya melihat fenomena yang sangat jauh berbeda dimana banyak sekali yang 'salah kaprah' dengan siapa mereka sebenarnya dalam bermusik, harapan saya adalah agar sahabat2 musisi saya di indonesia bangga menjadi jati diri sebagai musisi orang indonesia dan tidak coba menjadi orang jamaica atau yang lainnya dengan begitu musik di Indonesia akan punya kesempatan yang jauh lebih besar dalam dunia internasional.

Markas atau tempat ngumpul dimana dan alamat Management dimana?
Plus62 - Jalan Arya Putra kompleks Kedaung
Hijau no. A34 Ciputat, Tangsel
Contact Person: Fandy Purnomo - 0813 8559 2600
Email: eronandeveryone@gmail.com
Website/Blog/Myspace/Facebook: http://www.youtube.com/user/eronlbmusic

0 comment:

Posting Komentar